Ketahui 5 Tanda Yang Membuktikan Jika Istrimu Sedang Selingkuh, Salah satunya Jadi Lebih Cuek

Ketahui 5 Tanda Yang Membuktikan Jika Istrimu Sedang Selingkuh, Salah satunya Jadi Lebih Cuek

Istri Ketauan Selingkuh--

 

Selingkuh jadi masalah serius yang dihadapi pasangan suami istri dalam menjalin rumah tangga karena akan menyebabkan perceraian.

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Roda hidup selalu berputar, Tidak selamanya kehidupan rumah tangga hanya berisi kebahagian dan cinta. Ada kalahnya badai dan hujan datang memporak porandakan isi rumah. Tantangannya adalah, apa pasangan tersebut mampu bertahan mengadapi badai tersebut atau justru memilih keluar dan mencari rumah baru.

Tantangan dalam rumah tangga itu sangat banyak, Mulai dari pandangan, keluarga, finansial, sampai kesetiaan. Setia menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam rumah tangga. Jika suami dan istri berkomitment untuk saling percaya maka keluarga akan tentram dan harmonis.

Namun ada kalanya kepercayaan tersebut justru dikhianati ketidaksetiaan, Yaitu perselingkuhan. Hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga jadi perkara yang sulit dihadapi dan disleesaikan engan kepala dingin. Dalam ebberapa kasus tidak sedikit perselingkuhan berakhir pada perceraian.

Meskipun pria sering kali menjadi target tuduhan perselingkuhan, kenyataannya wanita pun dapat melakukan hal yang sama. Bahkan, survei sejak tahun 1990 menunjukkan bahwa jumlah wanita yang tidak setia atau berselingkuh terus meningkat setiap tahunnya.

Tanda-Tanda Istrimu Sedang Selingkuh

Ada sejumlah cara yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui tanda tanda yang mengindikasikan jika merasa istrinya mungkin sedang berselingkuh. Adapun diantaranya seprti :

1.       Gak Punya Waktu Bersama

Gejala umum yang sering dilakukan para istri yang tengah berselingkuh adalah cenderung lebih diam dan memberi batas pada suami. Seakan punya duanianya sendiri, mereka akan mengabaikan para suami dan sibuk dengan ponselnya. Kenyataan ini membuat istri enggan menghabiskan waktu bersama suami dan mengesampingkan urusan anak.

Jika hal tersebut dilakukan oleh Istrimu, segera ambil sikap tegas untuk menegurnya. Karena suamilah yang memegang kendali atas rumah tangganya sendri. Jadi segeralah bertindakn jika ingin menyelamatkan keluargamu.

2.       Perubahan Penampilan yang Lebih Besar Saat Keluar Rumah

Salah satu tanda istri berselingkuh adalah perubahan signifikan dalam penampilannya ketika keluar rumah, bahkan jika dia pergi tanpa suaminya. Hal ini mungkin dicurigai karena sebagai seorang istri—dan mungkin juga ibu—biasanya memiliki banyak tanggung jawab yang diemban, sehingga perhatian terhadap penampilan sering kali menjadi lebih santai.

Namun, jika tiba-tiba istri mulai berdandan dengan sangat berlebihan setiap kali keluar rumah tanpa suami, ini bisa menjadi indikator bahwa dia mungkin mencoba menarik perhatian seseorang. Selain perubahan dalam rutinitas beriasnya, istri yang berselingkuh mungkin juga mulai rajin berolahraga, makan makanan sehat, mengikuti program diet, melakukan perawatan salon, memotong rambut, atau membeli pakaian baru. Semua ini bisa menjadi usaha untuk menarik perhatian orang lain.

3.       Sering Lembur dan Pulang Terlambat

Jika istri kamu adalah seorang wanita karir dan mulai menghabiskan lebih banyak waktu di kantor atau sering lembur, hal ini perlu diwaspadai. Kadang-kadang, alasan lembur bisa digunakan untuk menutupi perselingkuhan dengan rekan kerja selama jam kantor atau justru sepulang kantor. Ia  menyemoatkan diri untuk bertemu selingkuhanya sebelum oulang kerumah.

Jika istri tiba-tiba pulang lebih lama dari biasanya tanpa pemberitahuan, ini juga bisa menjadi tanda bahwa dia ingin lebih dekat dengan seseorang di tempat kerjanya. Untuk memastikannya kamu bisa mengetahuinya lewat teman kantor untuk menanyakan waktu jam pulang kerja istri. Jika kondisi semakin tidak terkendali kamu bisa mengikutinya. Tapi, sebelum membuat asumsi, sebaiknya diskusikan suasana ini dengan istrimu untuk menghindari kesalahpahaman.

4.       Menghindari Kontak Mata

Ketika berbicara dengan pasangan, komunikasi yang baik termasuk menjaga kontak mata. Jika istri menghindari mata saat ditanya tentang perubahan-perubahan seperti sering pulang larut atau perubahan penampilan, ini bisa menjadi tanda bahwa dia menyembunyikan sesuatu.

Mata tidak bisa berbohong, istri sengaja tdak menunjukkan matanya karena takut ketahuan lewat sorot mata yang dikeluarkan. Meski tidak selalu berarti perselingkuhan, menghindari kontak mata bisa menunjukkan masalah lain, seperti kurangnya rasa cinta atau ketertarikan yang mungkin membuat malas mempertahankan komunikasi yang baik.

5.       Menghindari Bertemu Teman-Teman Suami

Ketika seseorang menyembunyikan sesuatu yang besar seperti perselingkuhan, biasanya dia akan menjauh dari lingkungan pasangannya. Hal ini dilakukan untuk menghindari agar orang-orang di sekitar pasangan tidak menyadari perubahan perilaku mereka.

Jika istri semakin menjauh dari teman-teman suaminya, hal ini mungkin dilakukan untuk mengurangi risiko terungkapnya rahasia perselingkuhan yang sedang dia sembunyikan. Selain itu, jika istri tampak siap meninggalkan pernikahan demi bersama dengan orang lain, dia mungkin sengaja menciptakan kehidupan baru tanpa melibatkan pasangan atau kerabat dekat.

Kamu bisa melakukan cara diatas untuk mengetahui, apakah istrimu sedang berselingkuh atau tidak. Kamu harus melakukannya dengan tenang dan tidak emosional. Agar tindakanmu tidak gegeabah yang hanya bersifat tuduhan

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: